Cara Mengobati Penyakit Dompo (Herpes Zoster) Secara Alami

Published on by Sapnu Herbal

Cara Mengobati Penyakit Dompo (Herpes Zoster) Secara Alami

Inilah solusi terbaik untuk anda yang saat ini sedang terkena penyakit dompo (herpes zoster) dan sedang mencari cara mengobati penyakit dompo (herpes zoster) secara alami, hanya dengan melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat penyakit dompo dapat di sembuhkan secara total dengan proses penyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Dompo Secara Alami

Bukan hanya sekedar merekomendasikan berikut ini beberapa bukti nyata (testimoni) kesembuhan pengguna qnc jelly gamat yang telah menuai hasil yang maksimal :

📌 Hasil pengobatan akan berbeda pada setiap orangnya tergantung dari seberapa parah penyakit yang diderita, keteraturan pemakaian, dan kondisi tubuh seseorang. Dengan adanya bukti diatas bisa disimpulkan bahwa penyakit yang sedang Anda derita saat ini bisa disembuhkan dengan cara yang aman dan tepat.

Sebelum meneruskan penjelasan mengenai keampuhan obat herbal qnc jelly gamat dalam cara mengobati penyakit dompo (herpes zoster) secara alami, simak terlebih dahulu ulasan berikut ini.

MENGENAI SEKILAS PENYAKIT DOMPO (HERPES ZOSTER)

Penyakit dompo atau dikenal juga sebagai herpes zoster dalah sejenis penyakit kulit yang menular. Penyakit ini menyebabkan timbulnya ruam yang melepuh dan terasa sangat nyeri yang bisa muncul selama 2-4 minggu. Pada beberapa orang, nyeri masih dapat dirasakan hingga berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah ruam menghilang.

Penyakit herpes dapat digolongkan menjadi dua macam yaitu herpes zooster (yang lebih dikenal dengan cacar air) dan herpes simpleks. Keduanya sama-sama disebabkan oleh virus, namun jenis virusnya berbeda.

Penyebab Penyakit Dompo

Penyakit dompo disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang sama yang dapat menyebabkan cacar air. Setelah seseorang sembuh dari cacar air, virus tersebut tertidur (menjadi tidak aktif) di dalam tubuh.

Biasanya virus varicella zoster akan menjadi aktif kembali apabila kekebalan tubuh seseorang rendah sehingga akan muncul kembali sebagai herpes zoster. Perlu diketahui, penyakit dompo bukanlah disebabkan oleh virus yang menyebabkan herpes genital, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Tanda dan Gejala Penyakit Dompo

Penyakit dompo menyebabkan timbulnya ruam yang sangat nyeri pada salah satu sisi wajah atau tubuh. Ruam tersebut kemudian melepuh, pecah, lalu mengering dalam waktu 7-10 hari dan biasanya menghilang secara sempurna dalam 2-4 minggu.

Sebelum muncul ruam, penderita dompo biasanya akan merasakan nyeri atau gatal di area tubuh yang kemudian akan muncul ruam. Hal ini dapat terjadi 1-5 hari sebelum munculnya ruam.

Umumnya, ruam muncul dalam satu garis atau barisan pada sisi tubuh bagian kiri atau kanan. Pada kasus lain, ruam muncul pada salah satu sisi wajah. Pada kasus yang jarang (biasanya pada orang dengan kekebalan tubuh yang rendah), ruam tersebar di seluruh tubuh dan tampak mirip dengan ruam akibat cacar air.

Gejala lainnya dari penyakit dompo bisa meliputi demam, nyeri kepala, menggigil, dan perut tidak enak.

Waspada !!! jangan anggap sepele penyakit dompo, hal tersebut harus segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat karena jika tidak disegera diatasi penyakit dompo dapat menimbulkan berbagai komplikasi dan bisa memperparah kondisi. Penyakit dompo juga dapat menyebabkan komplikasi serius pada mata. Meskipun sangat jarang, dompo juga dapat menyebabkan pneumonia, gangguan pendengaran, hingga peradangan otak (ensefalitis).

Untuk itu, segera atasi penyakit dompo sekarang juga !!! sebagaimana yang sudah kami disebutkan diatas solusi yang tepat dalam cara mengobati penyakit dompo secara alami dengan menggunakan obat herbal qnc jelly gamat.

QnC Jelly Gamat - Solusi Tepat Dalam Cara Mengobati Penyakit Dompo (Herpes Zoster) Secara Alami Terbukti Efektif

Cara Mengobati Penyakit Dompo

Cara mengobati penyakit dompo (herpes zoster) secara alami dan terbukti dapat menuntaskannya tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan obat herbal qnc jelly gamat. Obat herbal qnc jelly gamat sendiri merupakan produk kesehatan unggulan yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai keluhan jenis penyakit kulit salah satunya penyakit dompo (herpes zoster).

Obat herbal ini memiliki 2 metode pengobatan yakni penggunaanya dapat dikonsumsi secara langsung guna untuk mengobati penyakit dari dalam, dan bisa dioleskan seperti salep pada kulit yang terkena dompo untuk pengobatan dari luar, sehingga penyembuhannya akan lebih maksimal bekerja total hingga ke akar penyebabnya.

Khasiat qnc jelly gamat dalam cara mengobati penyakit dompo (herpes zoster) :
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu membunuh bakteri dan virus di dalam jaringan tubuh
  • Mampu menstabilkan emosi penderita penyakit dompo
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi penyakit dompo
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu memudarkan bekas luka/ bekas flek hitam dari dompo/herpes
  • Mempercepat penyembuhan penyakit dompos/herpes dengan cara alami
  • Mencegah dan membunuh virus penyebab penyakit dompo/herpes

Dengan berbagai keampuhan dari qnc jelly gamat dalam mengatasi penyakit dompo (herpes zoster) tidak terlepas dari bahan utama pembuatannya yakni Teripang emas. Bahan utama qnc jelly gamat ini dipilih dan digunakan karena memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk mengatasi atau mengobati penyakit dompo dan masalah pada kulit lainnya secara permanen. Serta mampu mengatasi bakteri dan jamur yang pemicu di area permukaan kulit anda.

Hal ini diperkuat juga dengan adanya Riset Ilmiah dari para ahli Kesehatan :

"Menurut salah seorang Prof. Dr. Ridzwan Hasyim. Beliau menjelaskan bahwa teripang emas merupkan hewan dasar laut yang memiliki kandungan protein yang mencapai angka hingga 86%. Protein tersebut dapat dengan mudah diuraikan oleh enzim pepsin di dalam tubuh. Dan dari jumlah tersebut, ada sekitar 80% nya merupakan kandungan kolagen. Kandungan koagen tersebut berfungsi untuk meregenerasi jaringan sel kulit yang telah rusak dan juga membantu menjaga kesehatan kulit."

 

Untuk anda yang berniat dan ingin mencoba merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini, tidak perlu khawatir akan keamananya karena legalitas dari produk kami sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI dan juga telah memiliki sertifikat HALAL dari Badan MUI.

BERIKUT DETAIL INFORMASI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
 
 
  • Nama Produk : Jelly Gamat QnC / QnC Jelly Gamat
  • Kemasan : Botol isi 300ml
  • Harga : Rp 155.000 / botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
  • Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetenerstevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur
  • Legalitas : BPOM : POM TR 173301471 Dan HALAL MUI
  • Produksi : CV. Jogja Natural Herbal
  • Kode Produk : ROVER (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

ATURAN KONSUMSI :
 
  • Untuk menjaga kesehatan : 2 sendok makan 2x sehari
  • Untuk penyakit ringan-sedang : 3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk penyakit berat : 4 sendok makan 4x sehari
  • Untuk pengobatan luar dapat dioles pada bagian yang diperlukan 3x dalam sehari secukupnya

Catatan penggunaan :
 
  • Penyembuhan minimal 1 bulan penuh tanpa terputus-putus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kami anjurkan agar anda mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebanyak 4 botol.
  • Jika anda sudah menggunakan pengobatan lain misal dari dokter, bisa juga dikonsumsi secara bersamaan. Asalkan anda memberi jeda selama 1-2 jam baru konsumsi QNC Jelly Gamat.

 

📌 Itulah penjelasan mengenai keampuhan obat herbal qnc jelly gamat dalam cara mengobati penyakit dompo (herpes zoster) secara alami. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan sekali obat herbal qnc jelly gamat ini untuk anda yang ingin segera mendapatkan kesembuhan dengan keluhannya. Dengan mengkonsumsi rutin herbal qnc jelly gamat ini, anda akan merasakan banyak khasiatnya !!!

Dapatkan Obat Herbal Kencing Darah QnC Jelly Gamat disini sekarang juga !!!

Anda tidak perlu ragu untuk memesannya, karena pemesanan produk disini sangat aman dan terpercaya sebab kami memberikan pelayanan  :


“Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Baru Bayar”
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Garansi 100% Uang Kembali
Bila Produk Rusak, Tidak Sampai, Palsu
 
 
" UNTUK MENIKMATI PELAYANAN DIATAS CUKUP CANTUMKAN KODE PRODUK : ROVER  DISETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT KEPADA KAMI "
Silahkan anda mengirim sms/wa format pemesanan sesuai dengan contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa cantumkan ( Kode : ROVER ) setiap pemesanan.
Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA melalui  SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747. dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :
 
⇓⇓⇓
FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode pemesanan ROVER : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP AKTIF
Kemudian Kirim ke :
0823.2011.4649 (SMS) atau  
0823.2000.0747 (WHASTAPP)
CONTOH FORMAT PEMESANAN UNTUK 4 BOTOL
Kode pemesanan ROVER : 4 BOTOL : Desi Ratnasari : JL. MULYASARI NO. 3 TAMANSARI, Mulyasari, Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1234.xxxx
Kemudian Kirim ke :
0823.2011.4649 (SMS) atau 
0823.2000.0747 (WHASTAPP)
Perlu Diingat !!!
Cantumkan Kode Produk => “ROVER” Disetiap Pemesanan QnC Jelly Gamat
 
Jika anda mencantumkan kode produk "ROVER" pada saat pemesanaan obat herbal qnc jelly gamat, produk bisa di kirimkan terlebih dahulu, demi kepercayaan anda terhandap kami jika anda takut terjadi penipuan. Dan jika produk sudah sampai dengan baik ditangan anda, baru anda bisa melakukan pembayaran ke nomor rekening kami atas nama sapnudin. Selain itu, anda bisa mendapatkan garansi 100% uang kembali jika produk tidak sampai/rusak/palsu.
"Promo di atas berlaku untuk pesemesanan 1-2 botol saja"
 Jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% nya ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya yang tadi.
  
 
  • Setelah Anda mengirimkan format pemesanan ke SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, customer care kami akan membalasnya dengan memberi tahu total harga barang yang dipesan beserta ongkos kirim. Setelah itu, produk yang di pesan akan di kirimkan melalui jasa pengiriman JNE.
 
Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan anda dapat menghubungi kami lewat Whats App. Klik saja gambar dibawah ini, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi whatsapp.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=%20Saya%20Ingin%20Pesan%20QnC%20Jelly%20Gamat%20Dengan%20KODE%20PRODUK%20*ROVER*%20%3A%20Jumlah%20Botol%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda
PROMO SPESIAL HARI INI !!!

DAPATKAN POTONGAN HARGA KHUSUS DISETIAP PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT LEBIH DARI 4 BOTOL
 
Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu nomor rekening kami atas nama sapnudin. Berikut rekening pembayarannya :
 
 
PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Jika pembayaran di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.

Terimakasih telah berkunjung sekaligus memberikan kepercayaan Anda untuk berbelanja Jelly Gamat QnC ditempat kami. Semoga produk kesehatan yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 😊
 
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post